Menghilangkan Icon di desktop

on Minggu, 02 Agustus 2009

Apakah anda tidak menyukai tampilan icon-icon yang terdapat pada desktop anda?... Kalau iya berarti sama dengan saya [nyari temen mode:ON]. Menurut saya itu sangatlah menggaggu keindahan tampilan desktop saya, apalagi kalau drivenya banyak ditambah flashdisk yang nancep di kompie banyak pula aduh ribet be ge te

Ok tanpa perlu basa basa eh basa basi denk langsung saja kita pelajari jurusnya.
1.buka Terminal atau Alt+F2 juga bisa kemudian ketikkan gconf-editor
2.Setelah masuk Configuration editor klik apps > nautilus > desktop
3.Kemudian rubah setingan nya seperti gambar dibawah ini, tapi gak harus sama lho (tergantung selera)



Nb : kalau pengin desktopnya bersih, tapi gak bisa klik kanan lho
1.Pada Configuration editor klik apps > nautilus > preferencess
2.Hilangkan centang pada show desktop

Hal ini saya lakukan saya sering menyimpan file hasil browsing di dekstop
Salam Geazzy......
Nb : Geazzy ini cowok lho (emang sih kaya nama cewek)


Ranking: 5
Comments
0 Comments
 
© Geazzy Corner All Rights Reserved